UMROH PROMO Hanya 27.5 Juta PASTI UMROH

UMROH PROMO Hanya 27.5 Juta PASTI UMROH

 

UMROH PROMO AWAL TAHUN 2023


Annabiy Zahidi Wisata (AZW) telah membuka Paktet UMROH PROMO Khusus di Awal Tahun 2023. Bagi yang minat Paket Umroh Promo ini Yuuuk Segera diKEPOIN biar cepet ketularan, biar cepet juga bisa Ngrasain ibadah di depan Baitullah dan bisa bertemu dengan Rasulullah saw.


Paket Umroh Promo ini ibadahnya Dibimbing Langsung oleh Ustadz KH. Nur Anwar Amin, Lc yang biasa disapa Ustadz adjie nung (UAN) selaku Pimpinan Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi, mulai dari proses Pendaftaran, Manasik sampai ke Tanah Suci (thawaf, sa’i, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, qiyamullail, Masuk Raudhoh dan ibadah lainnya) selalu tidak lepas dari bimbingannya.


Khusus untuk jamaah wanita akan Dibimbing Langsung oleh Ustadzah Hajjah Uswatun Hasanah, S.Pd.l terutama saat qiyamullail di Tanah Suci, Masuk Raudhoh dan sholat berjamaah di Masjidilharom dan Masjid Nabawi. Jadi, para jamaah wanita jangan khawatir akan selalu didampingi ibadahnya.


5 PASTI UMROH.

Saat terbang berangkat umroh harus betul-betul bisa diPASTIkan, jangan sampai banyak kasus yang tidak bisa memberangkatkan jamaahnya ke Tanah Suci, Nah Annabiy Zahidi Wisata akan menjamin jamaah dengan 5 PASTI UMROH :

PASTI Travelnya Berizin

PASTI Jadwalnya

PASTI Terbangnya

PASTI Hotelnya

PASTI Visanya

Paket UMROH PROMO ini akan Berangkat pada 30 Januari - 8 Pebruari 2023 pas disaat musim dingin di kota Madinah Al-Munawwaroh.

 

HARGA UMROH PROMO Hanya 27.500.000 (10 Hari)

1 Hari Di Jeddah (Hotel Al-Azhar)

4 Hari Di Makkah (Hotel Nosour Al-Mohagren)

3 Hari Di Madinah (Hotel l-Mubarok)

2 Hari PP (Pergi dan Pulang)

 

RUTE PERJALANAN : (Jakarta - Jeddah – Makkah – Madinah – Jakarta)

Jeddah 1 Malam.

Rute perjalanan ibadahnya kami mulai dari Jakarta landing di kota Jeddah lalu bermalam sehari agar para jamaah bisa istirahat dengan baik karena telah menepuh perjalanan naik pesawat lebih dari 9 jam pasti sangat melelahkan terutama para jamaah lansia, mereka butuh istirahat, karenanya kami sediakan bermalam di hotel kota Jeddah agar saat mereka melanjutkan perjalanannya ke kota Makkah kondisi mereka sudah vit dan fresh.


Makkah 4 Malam.

Setelah dari Kota Jeddah lalu menuju kota Makkah dan tinggal selama 4 malam dengan full kegiatan : Umroh, Ziarah & Sholat Qiyamullail (Sholat Tahajjud, Sholat Tasbih, Sholat Taubat, Sholat Hajat dan Sholat Witir) berjamaah dan dipimpin langsung oleh Ustadz dan Ustadzah. Ibadah Umrohnya pun sebanyak 4 kali Umroh dengan miqot di 4 tempat miqot (Umroh Pertama ambil miqot di Tan’im, Umroh Kedua ambil miqot di Hudaibiyah, Umroh Ketiga ambil miqot di Ji’ronah dan Umoh Keempat ambil miqot di Qornul Manazil seklian city tour di Kota Thoif, pulangnya mampir di Qornul Manazil untuk ambil miqot umroh. Paket 4 kali umroh ini bisa diniatkan untuk diri sendiri atau BADAL UMROH (bagi para almarhum/h yang mau diumrohkan, bisa dikerjakan sendiri atau melalui para Ustadz Pembimbing.


Madinah 3 Malam.

Di Madinah selama 3 malam dengan full kegiatan : Ziarah, Sholat Qiyamullail, Raudhoh dan Sholat berjamaah semua selalu dibimbing. Ziarahpun terbagi dua (ziarah dalam dan ziarah luar). Saat jamaah baru tiba di Madinah sudah kami ajak berziarah ke makam Rasulullah saw, Abu Bakar, Umar bin Khottob, TPU Baqi’, Masjid Ghomamah, Masjid Abu Bakar dan sekitarnya. Esoknya kami ajak berziarah luar diantaranya ke : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma, Masjid Khandak, Jabar Uhud jika memungkinkan bisa ke Pabrik al-quran.  Termasuk juga kami melayani jika ada jamaah yang mau berziarah ketempat tertentu seperti ke Masjid Al-Ijabah.


Setelah semua kegiatan di  Kota Madinah selesai, sengaja kami take off menuju Jakarta melalui Bandara Internasional King Mohamad Abdul Azis Madinah, hanya 10 menit perjalanan dari Hotel menuju Bandara Madinah ini agar para jamaah tidak lelah saat mereka akan kembali ke tanah air.

-------------------------------------

️ Maskapai/Pesawat :

By Fly Scoot Singapore TR 277 Pukul 11.15 wib Landing Jeddah Airport pukul 21.00 

Keberangkatan :

30 Januari – 8 Pebruari 2023

Kepulangan : 8 Pebruari by Fly Scoot Singapore TR 597. take off Jeddah 22.35. Tiba di Soetta Pukul 19.20 wib

-------------------------------------

HARGA UMROH PROMO Hanya 27.500.000 (10 Hari)

1 Hari Di Jeddah (Hotel Al-Azhar)

4 Hari Di Makkah (Hotel Nosour Al-Mohagren)

3 Hari Di Madinah (Hotel l-Mubarok)

2 Hari PP (Pergi dan Pulang)

Harga Rp 27.500.000

 

BIAYA Include :

1. Tiket Pesawat PP

2. Visa Umrah

3. Bus Full AC

4. Hotel Makkah/Madinah

5. Pembimbing Ustadz/Ustadzah

6. Muthawwif

7. Makan 3x Sehari Fullboard

8. Snack Perjalanan

9. Air Zamzam

10. Manasik 2 Kali

 

BIAYA Exclude :

1. Biaya Passport

2. Suntik Meningitis

3. Biaya Domestik (Ziarah Thoif) Rp.400.000

4. Biaya 1 Malam di Hotel Jeddah Rp.500.000

5. Kelebihan Bagasi

6.  Keperluan Pribadi (Laundry, dll)

7. Biaya Transportasi Kreta Cepat Makkah Madinah.

8. Biaya Perlengkapan Rp.1.500.000

9. Biaya Jahit Seragam Pria/Wanita

 

Yuuuk SILAKAN SEGERA DAFTAR Hanya di Kantor Perwakilan Annabiy Wisata Zahidi Yayasan Wafizs Al-Amin Center Jl. Gudang Bin Ali no.73 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi 17612 WA : +628161191890 atau Klik lengakapnya di nuranwaramin.com

Follow US : IG @adjienung, Facebook adjie nung, YouTube : Nur Anwar Amin.


Motto :

Nyaman, Dilayani & Pembimbing Profesional

Wafizs Al-Amin Center

“Berbagi Cahaya Diatas Cahaya”