PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS THOIF 10 HARI 04-14 Agustus 2023

PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS THOIF 10 HARI 04-14 Agustus 2023

  PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS THOIF

 10 HARI 04-14 Agustus 2023

WAFIZS AL-AMIN CENTER BEKASI

TAHUN 2023 M/ 1445 H

 

Jumat, 04 Agustus 2023 M/17 Muharram 1445 H. Yayasan Wafizs Al-Amin Center – Bandara Soekarno-Hatta.

> Menyerahkan Koper Besar Kepada Pengurus/Panitia Pukul 13.00 – 14.00 wib di Mobil Bis Depan Jl. Gudang Bin Ali no.73. Ujungharapan Bahagia Bekasi.

> Berkumpul Acara Pelepasan di Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi Pukul 14.00-15.00 wib  Sholat Sunat Safar dan Sholat Ashar Berjamaah di WAC. (Jamaah Berpakaian serba biru & Slayer. Laki-laki celana panjang putih dan Jas/Blazer biru).


Jumat, 04 Agustus 2023 M/17 Muharram 1445 H. Soekarno Hatta – Jeddah Airport.

> Meninggalkan WAC Menuju Bandara Soetta Pukul 16.00 wib menggunakan Bis bersama-sama.

> By Pesawat Saudia Airlines (SV 823) Tiba di Bandara Soetta pukul 19.00 wib, Masuk Lounge (Restaurant) Timbang bagasi, Pembagian Paspor, Name Tag & Berdoa lalu Sholat Isya dan Maghrib Jama' Ta'khir dan Qoshor di Bandara Soetta Jakarta Sebelum Boarding.

> Boarding pukul 23.20 wib. Take Off Meninggalkan Bandara Soetta menuju Jeddah Pukul 00.20 wib by Pesawat Saudia Airlines SV 823


Sabtu, 05 Agustus 2023 M/ 18 Muharram 1445 H. Jeddah Airpot Int’ King Abd. Azis – Hotel Jeddah 

> By Pesawat Saudia Airlines (SV 823) Take Off Pukul 00.20 wib. Landing di International Jeddah Airport   Pukul 05.45 KSA (Sholat Shubuh di Pesawat 1 Jam Sebelum Landing). Cek Point. Bagasi, Keluar Bandara King Abdul Azis langsung City tour Mall Cournish, Suuq Balad dan Bakso Mang Udin lalu Cek in Hotel Roshan Al-Azhar Jeddah dan Istirahat. (Sholat Ashar dan Zhuhur qoshor jama' di Masjid Hotel).


Ahad, 06 Agustus 2023 M/ 19 Muharram 1445 H. Hotel Roshan Al-Azhar Jeddah - Makkah.

> (Option) Sholat Qiyamullail dan Shubuh lalu Sarapan di Hotel Jeddah, Pemantapan Manasik dan Mandi Sunat Ihrom, Sholat Zhuhur dan Ashar Qoshor Jama’ Taqdim. Lanjut Miqot Umroh di Masjid Tan’im, Sholat Sunah Taubat 2 Rokaat dan Sholat Sunat Ihram Untuk Umroh Pertama, Naik Bis dan Niat Umroh dipimpin Ustadz secara bersama-sama, Pukul 16.00 KSA. (Jamaah Wanita berpakaian serba biru & Slayer. Jamaah Laki-laki Berihrom & Slayer).

> Tiba di Makkah Check In Hotel Pullman Zamzam Makkah bagi Hotel *5 dan Hotel Fajar Bade bagi Hotel *3 Pukul 17.00 makan malam di hotel lalu memperbaharui wudhu untuk melaksanakan ibadah umroh, tetap menjaga larangan ihram. Pukul 20.00 Membaca doa masuk masjidilharom, i’tikaf dan berdoa ketika melihat Ka’bah

> Thawaf tujuh kali putaran dengan tetap bersuci (berwudhu) syarat sah thawaf

> Selesai Thawaf sholat Sunnah 2 rakaat di belakang Maqom Nabi Ibrahim, Minum air zamzam. Bergerak menuju Bukit Shofa untuk memulai Sa’I, di teruskan dengan tahallul. Alhamdulillah telah selesai ibabah Umroh Pertama, Taqobablallah minna waminkum ya kariim.


Senin, 07 Agustus 2023 M/ 20 Muharram 1445 HMekkah – Ziarah Makkah (Masy’arilharom).

> Sholat Qiyamullail dan Shubuh berjamaah di Masjidil Haram dan Mandi sunat Ihram (Bagi yang minat Umroh Kedua), lalu Sarapan Pagi di Hotel

> Pukul 07.00 Kumpul di Loby siap-siap Ziarah untuk mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Masjid Namiroh, Muzdalifah dan Mina Dilanjutkan MIQOT di JI'RONAH untuk melaksanakan Umroh Kedua. (Kondisional) Ziarah Ke Musium Al-Wahyu.( Berpakian serba biru & Slayer).

> Pukul 14.00 Memperbaharui wudhu, Sholat Zhuhur berjamaah di Masjidil Haram berjamaah, Membaca doa masuk masjid, I’tikaf dan berdoa ketika melihat Ka’bah.

> Thawaf tujuh kali putaran dengan tetap bersuci (berwudhu) syarat sah thawaf

> Selesai Thawaf sholat Sunnah 2 rakaat di belakang Maqom Nabi Ibrahim, Minum air zamzam. Bergerak menuju Bukit Shofa untuk memulai Sa’I, di teruskan dengan tahallul. Alhamdulillah telah selesai ibabah Umroh Kedua, Taqobablallah  minna waminkum ya kariim.

> Memperbanyak I’Tikaf di Masjidil Haram. Istirahat di hotel.


Selasa, 08 Agustus 2023 M /21 Muharram 1445 H. Mekkah – Ziarah KOTA THOIF

> Sholat Qiyamullail dan Shubuh berjamaah di Masjidil Haram dan Mandi sunat Ihram (Bagi yang minat Umroh Ketiga), lalu Sarapan Pagi di Hotel. (Berpakian serba biru & Slayer).

> Pukul 7.00 Kumpul di Loby siap-siap Ziarah Thoif, Makam & Masjid Abdulah Bin Abbas, Pasar Buah Barsyumi dan Monumen Nabi Ketika di Lempar Batu, Makan Siang Nasi Mandi, Aneka Minyak Wangi Dan MIQOT di QORNUL MANAZIL Umroh Ketiga.

> Pukul 19.30 Memperbaharui wudhu, Sholat Isya berjamaah di Masjidil Haram berjamaah, Membaca doa masuk masjid, I’tikaf dan berdoa ketika melihat Ka’bah.

> Thawaf tujuh kali putaran dengan tetap bersuci (berwudhu) syarat sah thawaf

> Selesai Thawaf sholat Sunnah 2 rakaat di belakang Maqom Nabi Ibrahim, Minum air zamzam. Bergerak menuju Bukit Shofa untuk memulai Sa’I, di teruskan dengan tahallul. Alhamdulillah telah selesai ibabah Umroh Ketiga, Taqobablallah  minna waminkum ya kariim.


Rabu, 09 Agustus 2023 M/21 Muharram 1445 H. Mekkah – Ziarah HUDAIBIYAH

> Sholat Qiyamullail dan Shubuh berjamaah di Masjidil Haram dan Mandi sunat Ihram (bagi yang minat Umroh Keempat)  lalu Sarapan Pagi di Hotel. (Berpakian serba biru & Slayer).

Pukul 7.00 Kumpul di Loby siap-siap Ziarah Musium Abu Bakar Al-Amoody (kondisional) dan ke Peternakan Unta dan Minum susu Unta lanjut MIQOT Masjid HUDAIBIYAH Umroh Keempat.

> Pukul 14.00 Memperbaharui wudhu, Membaca doa masuk masjid, I’tikaf dan berdoa ketika melihat Ka’bah.

> Thawaf tujuh kali putaran dengan tetap bersuci (berwudhu) syarat sah thawaf

> Selesai Thawaf sholat Sunnah 2 rakaat di belakang Maqom Nabi Ibrahim, Minum air zamzam. Bergerak menuju Bukit Shofa untuk memulai Sa’I, di teruskan dengan tahallul. Alhamdulillah telah selesai ibabah Umroh Keempat, Taqobablallah minna waminkum ya kariim.


Kamis, 10 Agustus 2023 M/22 Muharram 1445 H. Mekkah – Madinah

> Sholat Qiyamullail dan Sholat subuh berjamaah di mesjidil haram dan Sarapan pagi di hotel. Packing Koper lalu letakkan depan kamar masing-masing sebelum pelaksanaan Thawaf Wada.

> Pukul 08.00 Sholat Duha di Masjidil Haram, di lanjutkan dengan Thawaf Wada di masjidil Haram. (bapak-bapak menggunakan kain ihrom & slayer. Wanita baju serba putih & slyer).

> Balik ke Hotel dan Sholat Qosor Jama’ Taqdim Dzuhur dan Ashar di HotelCheck Out Hotel menuju Madinah

> Pukul : 21.00 Tiba di Madinah, Check In Hotel, (*5 di Hotel Ritz Medinah dan *3 di  Hotel Mubarok Al-Mase) Memperkenalkan sekitar wilayah Hotel, Sholat Isya dan Maghrib di Qoshor Jama lalu istirahat.


Jumat, 11 Agustus 2023 M/23 Muharram 1445 H. Madinah –  Ziarah Dalam

> Shalat Qiyamullail dan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di hotel

> Pukul : 08.00 Ziarah ke Makam Rasulullah dan Abu Bakar Shiddiq, Umar Bin Khattab & Ziarah Baqi’ dan Ziarah Masjid Ghomamah, Masjid Abu Bakar, Masjid Ali dan Pasar Kurma (kondisional).

> Masuk RAUDHOH (Sesuai Tashrih), Memperbanyk ibadah dan I’tikaf. ( jamaah perempuan jadwal Raudhoh jam 09.00 pagi & jamaah laki laki ba'da ashar ),  (Berpakian serba biru & Slayer).

> Sholat Jumat di Masjid Nabawi laki-laki dan perempuan berajamaah.


Sabtu, 12 Agustus 2023 M/24 Muharram 1445 H. Medinah  Ziarah Luar.

> Sholat Qiyamullail dan Shalat Subuh berjamaah di masjid Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel. (Berpakian serba biru & Slayer)

> Ziarah ke Masjid Quba yaitu masjid islam pertama yang di bangun Rasulullah saw, dan sudah dalam keadaan berwudhu

> Ziarah ke Masjid Qiblatain yaitu masjid pertama kali Rasulullah menerima wahyu Allah untuk perubahan arah Kiblat. Bukit Syuhada Uhud dan Kebun Kurma.

> Sholat Zhuhur Berjamaah di Masjid Nabawi, makan siang di hotel dan siap-siap Ziarah Jabal Magnet

> Pukul 14.00 kumpul di loby lalu Ziarah ke Jabal Magnet dan Pabrik Al-Qur'an.  (Berpakian serba biru & Slayer). kemudian siap-siap packing koper, berat max 25 kg. Ba'da Sholat Isya penimbangan koper disiapkan di kamar masing-masing.


Minggu, 13 Agustus 2023 M/25 Muharram 1445 H, 

> Sholat Qiyamullail dan Shalat Subuh berjamaah di masjid Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel. (sebelum berangkat sholat subuh Koper Sudah diletakkan depan kamar masing-masing).

> Ziarah Wada, Check Out Hotel, Berangkat menuju King Abdul Azis Airport Jeddah Pukul 09.30. 

Penumpang Pesawat Saudia Airlines (SV 816) langsung menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah pukul 16.00 KSA (Sholat Asar & Zhuhur Jama Ta'khir di Bandara).  Boarding pukul 17.00 dan Take Off pukul 18.50 KSA menuju Jakarta.

Senin, 14 Agustus 2023 M/26 Muharram 1445 H. Landing di  Airport Soekarno Hatta Jakarta Pukul 09.00 WIB


 (PROGRAM PERJALANAN DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, TERGANTUNG KEBIJAKAN KSA ). Do'a TERBAIK Panjatkan kepada Allah swt, MOGA MERAIH UMROH MABRUROH dan BISA DATANG KEMBALI Ke TANAG SUCI Bersama Wafizs Al-Amin Center Bekasi dan Annabiy Zahidi Wisata. Mohon Dimaafkan bila banyak kekurangsempurnaan dalam melayani & membimbing.

WAFIZS AL –AMIN CENTER BEKASI

TAHUN 2023 M/1445 H

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْم

اَلَّلهُمَّ اجْعَلْ حَجَّنَا حَجًّا مَبْرُوْراً وَسَعْيَنَا سَعْيًا مَشْكُوْرًا

 وَذَنْبَنَا ذَنْبًا مَغْفُوْرًا وَعَمَلَنَاعَمَلاً صَاِلحًا مَقْبُوْلاً وَتِجَارَتَناَ تِجَارَةً لَنْ تَبُوْرْ

 ياَعَالِمَ مَافِى الصُّدُوْرِاَخْرِجْنَا مِنَ الظُّلُمَاتِ اِلَى النُّوْرِ


Wafizs Al-Amin Center

“Berbagi Cahaya Diatas Cahaya”




S




Yuuuk SILAKAN SEGERA DAFTAR UMROH, Berangkat 04-14 Agustus 2023 Hanya di Kantor Yayasan Wafizs Al-Amin Center Jl. Gudang Bin Ali no.73 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi 17612 WA :  +628161191890 atau Klik lnfo Lengakapnya di nuranwaramin.com. (1 hari di Jeddah, 4 hari di Makkah, 3 hari di Madinah dan PP 2 hari)

Follow US : IG @adjienung, Facebook adjie nung, YouTube : Nur Anwar Amin dan IG @wafizscenter

Motto :

Nyaman, Dilayani & Pembimbing Profesional

“Berbagi Cahaya Diatas Cahaya”

 


YUUUK  BERWAKAF Di Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi Sedang Pembebasan Tanah Wakaf Untuk Pembangunan Masjid dan Majlis Taklim, Yang Berminat SEGERA BERWAKAF, Catet Nomor Rekening Yayasan 
 7117.8248.23 (BSI) a.n. Yayasan Wafizs Al-Amin Center