UAS Di At Taqwa Bekasi

UAS Di At Taqwa Bekasi

 UAS Di At Taqwa Bekasi

KH. Ilyas Busthomi 


Perguruan At Taqwa, dalam miladnya yang ke 67 hari ini, Sabtu, 19 Agustus 2023 mengundang penceramah paling terkenal pasca wafatnya KH Zainuddin MZ yaitu Ust Abdul Somad. 


Keramaian acara ini membuat tiap jengkal halaman masjid dan lapangan depan masjid terisi dengan manusia dan kendaraan hingga masjid bagian dalam steril dari shalat isya berjamaah. 


Acara dibuka pada pukul 19.27 WIB oleh 2 (dua) orang MC kelas 3 Aliyah. Sebelum UAS datang, acara diisi dengan berbagai musik. UAS baru ber-Assalamu Alaikum pada pukul 21.01. WIB.


Dalam ceramahnya, UAS memulai ceramahnya dengan menyatakan bahwa cara at Taqwa dalam menysukuri hari kemerdekaan Republik adalah cara yang paling benar dengan berterima kasih kepada para pahlawan yang telah gugur bukan dengan berbagai perlombaan dan lain sebagainya.


Pelajaran pertama dari KH Nur Ali adalah beliau terbang ke Timur Tengah.  Saat itu belum ada pesawat dan video call. Oleh karena itu UAS mendorong alumni at Taqwa untuk melanjutkan ke luar negeri.


Pelajaran kedua dari KH Nur Ali adalah berorganisasi. Organisasi yang memerdekakan Indonesia. Adanya Syarikat Islam, Muhammadiyah, Nahdhatul ulama adalah cikal bakalnya kemerdekaan Indonesia. Negara kita membutuhkan orang-orang yang paham organisasi.


Pelajaran ketiga adalah KH Nur Ali tidak tinggal di Mekkah dan Madinah tapi pulang ke kampung halaman berjuang membangun pondok pesantren. Artinya, gunakan hartamu di jalan Allah supaya kekal.


Pelajaran keempat adalah bahwa beliau terjun dalam dunia politik. Beliau masuk ke partai Masyumi. Sebab, berjuang nilai-nilai Islam kalau orang yang tidak baik masuk parlemen maka keluar undang-undang yang melawan ajaran Islam.


Pelajaran kelima adalah beliau berjuang angkat senjata melawan penjajah sehingga beliau bergelar Singa Kerawang Bekasi. Beliau tidak takut mati. Alhamdulillah... beliau hidup dan beranak cucu yang kemudian mendirikan pesantren ini.


Pada akhir ceramahnya, UAS menghimbau kepada kaum muslimin di seluruh Indonesia bila mengundang beliau agar menggunakan protokol At Taqwa. Beliau merasa nyaman ceramah di at Taqwa karena jama'ah lelaki tidak bercampur dengan jama'ah perempuan. Kemudian, beliau datang juga dikawal dengan Pramuka yang tidak terlalu capek bersalaman dengan jama'ah.


UAS menutup ceramahnya dengan pantun: Menangkap puyuh di kelasih, thank you terima kasih.


 HIB : Sabtu , 19 Agustus 2023


Wallahua'lam bis showab

 

Wafizs Al-Amin Center

“Berbagi Cahaya Diatas Cahaya”



 UMROH Yuuuk di 11-20 Nopember 2023
No Transit by Saudia Airlines
KEUNGGULANNYA :
- Paket 10 Hari dg 4 Kali Umroh
- Free Perlengkapan Umroh
- Free City Tour THOIF
- Pesawat Saudia Airlines
- Berangkat 28 Oktober s/d 6 Nopember 2023
- Nyaman, Dilayani & Pembimbing Profesional. 
Minaaat...? WA aja 08161191890
Instagram @adjienung @wafizscenter
YouTube Nur Anwar Amin
 

Yuuuk UMROH AWAL Tahun 2024
Sambil Ibadah Plus Dapat Berlibur Mancanegara
#Keunggulannya :
- Paket 11 Hari dg 4 Kali Umroh
- Free Perlengkapan Umroh
- Free City Tour THOIF
- Free 1 Malam di Hotel Srilanka
- Free City Tour di Colombo
- By Srilanka Air
- Berangkat 04-14 Januari 2024
- #Nyaman #Dilayani #PembimbingProfesional
Minaaat...? WA aja 08161191890
Instagram @adjienung @wafizscenter
YouTube Nur Anwar Amin 


Yuuuk SILAKAN SEGERA DAFTAR UMROH, Berangkat 04-14 Agustus 2023 Hanya di Kantor Yayasan Wafizs Al-Amin Center Jl. Gudang Bin Ali no.73 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi 17612 WA :  +628161191890 atau Klik lnfo Lengakapnya di nuranwaramin.com. (1 hari di Jeddah, 4 hari di Makkah, 3 hari di Madinah dan PP 2 hari)

Follow US : IG @adjienung, Facebook adjie nung, YouTube : Nur Anwar Amin dan IG @wafizscenter

Motto :

Nyaman, Dilayani & Pembimbing Profesional

“Berbagi Cahaya Diatas Cahaya”

YUUUK  BERWAKAF Di Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi Sedang Pembebasan Tanah Wakaf Untuk Pembangunan Masjid dan Majlis Taklim, Yang Berminat SEGERA BERWAKAF, Catet Nomor Rekening Yayasan  7117.8248.23 (BSI) a.n. Yayasan Wafizs Al-Amin Center