Berangkatkan Jamaah Umroh Perdana Pasca Pandemi WAC & AZW

Berangkatkan Jamaah Umroh Perdana Pasca Pandemi WAC & AZW

Yayasan Wafizs Al-Amin Center (WAC) Bekasi yang beralamat Jl.Gudang Bin Ali no.73 Ujungharapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat dan Annabiy Zahidi Wisata (AZW) telah memberangkan Jamaah Umroh Perdana sebanyak 40 jamaah berasal dari berbagai daerah, diantaranya ; Subang, Jawa Tengah, Padang, Tasikmalaya, khususnya Ujungharapan Bekasi dan sekitarnya. Sabtu (12/3/2022).



Pimpinan Rombongan Langsung Ketua Yayasan.

Keberangkatan kali ini langsung dipimpin oleh Ketua Yayasan WAC KH.Nur Anwar Amin,Lc biasa disapa Ustadz adjie nung (UAN) yang memang sudah bergelut melayani dan membimbing jamaah Haji & Umroh sejak tahun 2006 silam sampai sekarang ini, dimana sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 yang melanda diseluruh penjuru dunia.


Saat acara Pelepasan Jamaah Umroh yang dilaksanakan di Gedung WAC dihadiri ratusan para pengantar, sanak keluarga, handaitolan, saudara ataupun para tetangga dengan rasa bahagia, suka cita dan rasa keinginan yang teramat dalam untuk menjadi Tamu Allah agar bisa berkunjung ke Baitullah dan berziarah ke Makam Rasulullah saw, Ustadz Adjie Nung menjelaskan proses perjalanan kali ini "Alhamdulillah berkat doa kita bersama diqobul Allah swt, saat ini negara Saudi Arabia sudah bebas karantina, tidak lagi di PCR, kota Makkah dan Madinah sudah normal seperti biasanya, sholat berjamaah di dua tanah suci inipun tidak lagi direnggangkan shafnya, memakai masker juga bukan perkara diwajibkan." jelasnya.


"Bagi bapak/ibu yang ingin berangkat Haji dan Umroh silakan bisa bergabung di Yayasan WAC & AZW dengan taglinenya "NYAMAN, DILAYANI & PEMBIMBING PROFESIONAL" jangan takut, jangan khawatir tidak NYAMAN, semua agenda perjalanan dan seluruh akomodasi pasti DILAYANI, apalagi urusan ibadah menjadi nomor satu karena dibimbing oleh PEMBIMBING PROFESIONAL." tegasnya.


"Silahkan untuk para keluarga yang kali ini orang tuanya, saudaranya dan kakek/neneknya berangkat umroh bersama WAC & AZW tinggal pantau saja selama perjalanannya, kegiatannya apa saja, ngapain aja selama di Tanah Haram dan fasilitas yang didapatkan, SIMAK saja HANYA di channel Youtube Dakwah NUR ANWAR AMIN atau adjie nung, semua disuguhkan dengan apik dan tertib berstandar kurikulum bimbingan ibadah umroh profesional." ajaknya.


Bimbingan Ibadah.

Umroh bersama WAC & AZW pasti akan mendapatkan Bimbingan Ibadah maksimal, mulai Manasik Umroh teori, Manasik Praktek, Manasik saat sebelum keberangkatan, Manasik saat tiba di Jeddah, dipimpin semua doa-doa, doa thawaf, doa sa'i bahkan diajak melakukan SHOLAT QIYAMULLAIL berjamaah sebagai Tarbiyah dan oleh-oleh termahal selama perjalanan, para jamaah diajarkan sholat tahajjud, sholat taubat, sholat tasbih, sholat hajat dan witir beserta doanya. Ternyata banyak ditemui diantara jamaah yang tidak mengerti bagaimana tata cara sholat sunat tasbih dan doanya bahkan ada yang belum pernah mengerjakan sholat sunah tasbih. Moment inilah waktunya untuk meningkatkan semangat beribadah selama di tanah suci yang pasti pahalanya berlimpah dan berkalilipat.


Begitu juga saat jamaah melaksakan thawaf dan sa'i semuanya bacaan-bacaan doa sepanjang tujuh kali putaran thawaf dan sa'i dipandu langsung oleh ketua Yayasan WAC jamaah hanya tinggal mengikuti apa yang dibaca dan jamaah tinggal angkat kedua tangannya saat berdoa, cukup bilang "amiiiiin.." jamaah semua benar-benar dimanja saat mejalankan proses ibadah umrohnya, Semoga semua yang dilakukan diqobul Allah swt dan tentunya bisa datang lagi berulang kali.


Ziarah Ke Tempat Bersejarah.

Bukan hanya ibadahnya yang diprioritaskan namun juga situs-situs dan tempat-tempat bersejarahpun dijambangi satu persatu agar jamaah mengetahui sejarah perjuangan Rasulullah saw saat menyebarkan agama islam di kota Makkah dan kota Madinah dengan begitu luar biasa agama islam bisa dirasakan keagungannya sampai saat ini. di kota Makkah saja bisa ziarahi, wilayah sekitar Masjidilharom, Jabal Qubais tempat Nabi Ibrahim AS mengundang seluruh umat manusia untuk bisa berhaji, Maulid Nabi saw temapt kelahiran Rasulullah saw, Rumah Siti Khodijah dan Keran-keran Zamzam, lalu juga tak ketinggalan ke jabal Tsur, Arofah, Muzdalifah, Minah dan Ji'ronah (baca juga sejarahnya).


Umroh Tiga Kali Dengan 3 Tempat Miqot.

Alhamdulillah Umroh WAC & AZW selalu melakukan umrohnya sampe tiga kali dengan mengambil miqot ketiga tempat miqot, umroh pertama mengambil miqot di Masjid Aisyah Tan'im, umroh kedua dengan mengambil miqot di Ji'ronah dan umroh ketiga dengan mengambil miqot di Hudaibiyah, full tiap hari selalu berumroh, oleh karenanya jamaah harus mempersiapkan fisik yang kuat, makan selalu berprotein, minum vitamin setiap hari, jaga stamina dan kesehatan jangan sampai sakit, karena jika sakit maka akan tertinggal dengan program-program lainnya.

Jadwal Keberangkatan Umroh 2022/2023

Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi dan Annabiy Zahidi Wisata sudah agendakan jadwal Keberangkatan Umroh di tahun 2022/2023, silahkan saja untuk bisa bergabung disesuaikan dengan tanggal yang sudah tertera, insya Allah kami melayani sepenuh hati, karena Tamu Allah adalah orang istimewa, pilihan Allah, Tamu Allah pasti Allah akan cukupi segalanya. yaitu : Berangkat di Tanggal 20 agustus 2022, 19 Nopember 2022, 14 Januari 2023, 04 Maret 2023 dan Awal Ramadhan 1444 H. semua pelayanan kami HANYA di Hotel Bintang 5, seperti Hotel Pullman Zamzam Makkah atau staraf.


Program Umroh 10 Hari.

WAC dan AZW umrohnya selama 10 hari dengan rincian (1 hari di Jeddah, 4 hari di Makkah, 3 hari di Madinah dan 2 hari PP).  Alhamdulillah WAC dan AZW menyediakan program 1 hari di Jeddah, sengaja kami sediakan satu hari di Jeddah agar jamaah sebelum melaksakan ibadah umroh sudah fresh, vit dan sehat sempurna sekaligus melaksanakan Manasik Umroh sebelum menuju ke kota Makkah untuk melaksanakan ibadah umroh.

Biaya Umroh Paket Hotel Bintang 5 Rp. 32.000.000 biaya ini belum termasuk biaya Perlengkapan, Paspor, Suntik Vaksin Meningitis


Minat Umroh Bersama Yayasan Wafizs Al-Amin Center dan Annabiy Zahidi Wisata, SILAKAN Hub.+628161191890  dan buka Link YouTube Nur Anwar Amin adjie nung untuk mengetahui semua perjalanannya.


Terimaksih atas kebersamaannya semoga Allah mudahkan dan Allah mampukan untuk bisa menjadi TamuNYA dan tamu Rasulullah saw.

ttd,

NUR ANWAR AMIN (adjie nung)

Pim. Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi