PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS THOIF 11 – 20 NOVEMBER 2023

PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS THOIF 11 – 20 NOVEMBER 2023

PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS THOIF

11 – 20 NOVEMBER 2023

WAFIZS AL-AMIN CENTER BEKASI

TAHUN 2023 M/ 1445 H

 

Yayasan Wafizs Al-Amin Center – Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 11 November 2023 M / 27 Rabi'ul Akhir 1445 H

1.   Menyerahkan Koper Besar Kepada Pengurus/Panitia Pukul 02.30 – 03.30 wib di Mobil Bis Depan Jl. Gudang Bin Ali no.73. Ujungharapan Bahagia Bekasi.

 

2.   Berkumpul Acara Pelepasan di Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi Pukul 04.00 wib  Sholat Shubuh berjamaah dan sholat sunat safar di WAC. (Jamaah wanita berbaju putih, jilbab biru & Slayer. Jamaah laki-laki celana panjang putih dan Jas/Blazer biru).


Soekarno Hatta – Jeddah Airport

Sabtu, 11 November 2023 M / 27 Rabi'ul Akhir 1445 H

1.   Meninggalkan WAC Menuju Bandara Soetta Pukul 05.00 wib menggunakan Bis bersama-sama.

 

2. By Pesawat Saudia Airlines (SV 817) Tiba di Bandara Soetta pukul 07.00 wib, Masuk Lounge (Restaurant) Timbang bagasi, Pembagian Paspor, Name Tag & Berdoa dan Sholat Dhuha di Bandara Soetta Jakarta Sebelum Boarding.

 

3.   Boarding pukul 08.30 wib. Take Off Meninggalkan Bandara Soetta menuju Jeddah Pukul 10.45 wib by Pesawat Saudia Airlines (SV 817).


Jeddah Airpot Int’ King Abd. Azis – Hotel Roshan Al Azhar Jeddah

Sabtu, 11 November 2023 M / 27 Rabi'ul Akhir 1445 H

> Landing di International Airport King Abdul Azis Jeddah Pukul 16.45 KSA. Cek Point & Bagasi dan Sholat Ashar & Zhuhur Qoshor Jama' Ta'khir. Keluar Bandara King Abdul Azis langsung City tour Mall Cournish, Suuq Balad dan Bakso Mang Udin lalu Cek in Hotel Roshan Al-Azhar Jeddah dan Istirahat. (Sholat Isya & Maghrib qoshor jama' ta'khir di Masjid Hotel).

Hotel Roshan Al Azhar Jeddah -  Makkah

Ahad, 12 November 2023 M / 28 Rabi'ul Akhir 1445 H

1. Option) Sholat Qiyamullail dan Shubuh lalu Sarapan di Hotel Jeddah, Pemantapan Manasik dan Mandi Sunat Ihrom, Sholat Zhuhur dan Ashar Qoshor Jama’ Taqdim. Lanjut Miqot Umroh di Masjid Tan’im, Sholat Sunah Tahiyyat Masjid dan Sholat Sunat Ihram Untuk Umroh Pertama, Naik Bis dan Niat Umroh dipimpin Ustadz secara bersama-sama, Pukul 16.00 KSA. (Jamaah Wanita berpakaian serba biru & Slayer. Jamaah Laki-laki Berihrom & Slayer).

 

2.Tiba di Makkah Check In Hotel Fajar Bade*3 Pukul 17.00 makan malam di hotel lalu memperbaharui wudhu untuk melaksanakan ibadah umroh, tetap menjaga larangan ihram. Pukul 20.00 Membaca doa masuk masjidilharom, i’tikaf dan berdoa ketika melihat Ka’bah

 

3.   Thawaf tujuh kali putaran dengan tetap bersuci (berwudhu) syarat sah thawaf

 

4. Selesai Thawaf sholat Sunnah 2 rakaat di belakang Maqom Nabi Ibrahim, Minum air zamzam. Bergerak menuju Bukit Shofa untuk memulai Sa’I, di teruskan dengan tahallul. Alhamdulillah telah selesai ibabah Umroh Pertama, Taqobablallah minna waminkum ya kariim.


Makkah - Ziarah Hudaibiyah

Senin, 13 November 2023 M / 29 Rabi'ul Akhir 1445 H 


1.   Sholat Qiyamullail dan Shubuh berjamaah di Masjidil Haram dan Mandi sunat Ihram (bagi yang minat Umroh Keempat)  lalu Sarapan Pagi di Hotel. (Berpakian serba biru & Slayer).

 

2. Pukul 7.00 Kumpul di Loby siap-siap Ziarah Musium Abu Bakar Al-Amoody (kondisional) dan ke Peternakan Unta dan Minum susu Unta lanjut MIQOT Masjid HUDAIBIYAH Umroh Kedua.

 

3.   Pukul 14.00 Memperbaharui wudhu, Membaca doa masuk masjid, I’tikaf dan berdoa ketika melihat Ka’bah.

 

4.   Thawaf tujuh kali putaran dengan tetap bersuci (berwudhu) syarat sah thawaf

 

5.   Selesai Thawaf sholat Sunnah 2 rakaat di belakang Maqom Nabi Ibrahim, Minum air zamzam. Bergerak menuju Bukit Shofa untuk memulai Sa’I, di teruskan dengan tahallul. Alhamdulillah telah selesai ibabah Umroh Kedua, Taqobablallah minna waminkum ya kariim.


Makkah -  Ziarah KOTA THOIF

Selasa, 14 November 2023 M / 30 Rabi'ul Akhir 1445 H

1.   Sholat Qiyamullail dan Shubuh berjamaah di Masjidil Haram dan Mandi sunat Ihram (Bagi yang minat Umroh Ketiga), lalu Sarapan Pagi di Hotel. (Berpakian serba biru & Slayer).

 

2.   Pukul 7.00 Kumpul di Loby siap-siap Ziarah Thoif, Makam & Masjid Abdulah Bin Abbas, Pasar Buah Barsyumi dan Monumen Nabi Ketika di Lempar Batu, Makan Siang Nasi Mandi, Aneka Minyak Wangi Dan MIQOT di QORNUL MANAZIL Umroh Ketiga.

 

3.   Pukul 19.30 Memperbaharui wudhu, Sholat Isya berjamaah di Masjidil Haram berjamaah, Membaca doa masuk masjid, I’tikaf dan berdoa ketika melihat Ka’bah.

 

4.   Thawaf tujuh kali putaran dengan tetap bersuci (berwudhu) syarat sah thawaf

 

5. Selesai Thawaf sholat Sunnah 2 rakaat di belakang Maqom Nabi Ibrahim, Minum air zamzam. Bergerak menuju Bukit Shofa untuk memulai Sa’I, di teruskan dengan tahallul. Alhamdulillah telah selesai ibabah Umroh Ketiga, Taqobablallah  minna waminkum ya kariim.


Makkah - Ziarah Makkah ( Masy'arilharom)

Rabu, 15 November 2023 M / 01 Jumadil Awal 1445 H

1. Sholat Qiyamullail dan Shubuh berjamaah di Masjidil Haram dan Mandi sunat Ihram (Bagi yang minat Umroh Kedua), lalu Sarapan Pagi di Hotel

 

2. Pukul 07.00 Kumpul di Loby siap-siap Ziarah untuk mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Masjid Namiroh, Muzdalifah dan Mina,  Dilanjutkan  MIQOT di JI'RONAH untuk melaksanakan Umroh Keempat. (Kondisional) Ziarah Ke Musium Al-Wahyu. ( Berpakian serba biru & Slayer).

 

3. Pukul 14.00 Memperbaharui wudhu, Sholat Zhuhur berjamaah di Masjidil Haram berjamaah, Membaca doa masuk masjid, I’tikaf dan berdoa ketika melihat Ka’bah.

 

4.   Thawaf tujuh kali putaran dengan tetap bersuci (berwudhu) syarat sah thawaf

 

5. Selesai Thawaf sholat Sunnah 2 rakaat di belakang Maqom Nabi Ibrahim, Minum air zamzam. Bergerak menuju Bukit Shofa untuk memulai Sa’I, di teruskan dengan tahallul. Alhamdulillah telah selesai ibabah Umroh Keempat, Taqobablallah  minna waminkum ya kariim.

 

6.   Memperbanyak I’Tikaf di Masjidil Haram. Istirahat di hotel.


Makkah - Madinah

Kamis, 16 November 2023 M / 02 Jumadil Awal 1445 H 


1. Sholat Qiyamullail dan Sholat subuh berjamaah di mesjidil haram dan Sarapan pagi di hotel. Packing Koper lalu letakkan depan kamar masing-masing sebelum pelaksanaan Thawaf Wada.

 

2.  Pukul 08.00 Sholat Duha di Masjidil Haram, di lanjutkan dengan Thawaf Wada  di masjidil Haram. (bapak-bapak menggunakan kain ihrom & slayer. Wanita baju serba putih & slyer).

 

3.  Balik ke Hotel dan Sholat Qosor Jama’ Taqdim Dzuhur dan Ashar di Hotel. Check Out Hotel menuju Madinah

 

4. Pukul : 21.00 Tiba di Madinah, Check In Hotel *4 di Hotel Emaar Elite Madinah Memperkenalkan sekitar wilayah Hotel, Sholat Isya dan Maghrib di Qoshor Jama lalu istirahat.

 

Madinah - Ziarah Dalam

Jumat, 17 November 2023 M / 03 Jumadil Awal 1445 H 


1. Shalat Qiyamullail dan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di hotel

 

2. Pukul : 08.00 Ziarah ke Makam Rasulullah dan Abu Bakar Shiddiq, Umar Bin Khattab & Ziarah Baqi’ dan Ziarah Masjid Ghomamah, Masjid Abu Bakar, Masjid Ali dan Pasar Kurma (kondisional).

 

3. Masuk RAUDHOH (Sesuai Tashrih), Memperbanyk ibadah dan I’tikaf. ( jamaah perempuan jadwal Raudhoh jam 09.00 pagi & jamaah laki laki ba'da ashar ),  (Berpakian serba biru & Slayer).


4.  Sholat Jumat di Masjid Nabawi laki-laki dan perempuan berajamaah.


Madinah - Ziarah Luar

Sabtu, 18 November 2023 M / 04 Jumadil Awal 1445 H 

 

1. Sholat Qiyamullail dan Shalat Subuh berjamaah di masjid Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel. (Berpakian serba biru & Slayer)

 

2. Ziarah ke Masjid Quba yaitu masjid islam pertama yang di bangun Rasulullah saw, dan sudah dalam keadaan berwudhu

 

3. Ziarah ke Masjid Qiblatain yaitu masjid pertama kali Rasulullah menerima wahyu Allah untuk perubahan arah Kiblat. Bukit Syuhada Uhud dan Kebun Kurma.

 

4. Sholat Zhuhur Berjamaah di Masjid Nabawi, makan siang di hotel dan siap-siap Ziarah Jabal Magnet

 

5. Pukul 14.00 siap-siap packing koper, berat max 25 kg. Ba'da Sholat Isya penimbangan koper disiapkan di kamar masing-masing.


Madinah – Jeddah – Airport King Abdul Azis

Ahad, 19 November 2023 M / 05 Jumadil Awal 1445 H. 

1. Sholat Qiyamullail dan Shalat Subuh berjamaah di masjid Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel. (sebelum berangkat sholat subuh Koper Sudah diletakkan depan kamar masing-masing).

 

2. Ziarah Wada, Check Out Hotel, Berangkat menuju King Abdul Azis Airport Jeddah Pukul 09.00.

 

3.   Pesawat Saudia Airlines (SV 816) langsung menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah pukul 16.00 KSA (Sholat Asar & Zhuhur Jama Ta'khir di Bandara).  Boarding pukul 17.00 dan Take Off pukul 18.50 KSA menuju Jakarta.

 

Jakarta – Airport Soekarno Hatta

Senin, 20 November 2023 M / 06 Jumadil Awal 1445 H.

1. Tiba di Bandara Soekarno Hatta  Pukul 09.00 WIB

(PROGRAM PERJALANAN DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU, TERGANTUNG KEBIJAKAN KSA ) 

Do'a TERBAIK kami Panjatkan kepada Allah swt, SEMOGA MERAIH UMROH MABRUROH dan BISA DATANG KEMBALI Ke TANAG SUCI Bersama Wafizs Al-Amin Center Bekasi dan Annabiy Zahidi Wisata. Mohon Dimaafkan bila banyak kekurangsempurnaan dalam melayani & membimbing dan Terimkasih tak terhingga kami haturkan sudah berangkat Umroh bersama Wafizs Al-Amin Center Bekasi dan Travel Annabiy.

WAFIZS AL –AMIN CENTER

TAHUN 2023 M/1445 H

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْم 

اَلَّلهُمَّ اجْعَلْ حَجَّنَا حَجًّا مَبْرُوْراً وَسَعْيَنَا سَعْيًا مَشْكُوْرًا

 وَذَنْبَنَا ذَنْبًا مَغْفُوْرًا وَعَمَلَنَاعَمَلاً صَاِلحًا مَقْبُوْلاً وَتِجَارَتَناَ تِجَارَةً لَنْ تَبُوْرْ

 ياَعَالِمَ مَافِى الصُّدُوْرِاَخْرِجْنَا مِنَ الظُّلُمَاتِ اِلَى النُّوْرِ


 

Wafizs Al-Amin Center

“Berbagi Cahaya Diatas Cahaya”



 UMROH Yuuuk di 11-20 Nopember 2023
No Transit by Saudia Airlines
KEUNGGULANNYA :
- Paket 10 Hari dg 4 Kali Umroh
- Free Perlengkapan Umroh
- Free City Tour THOIF
- Pesawat Saudia Airlines
- Berangkat 28 Oktober s/d 6 Nopember 2023
- Nyaman, Dilayani & Pembimbing Profesional. 
Minaaat...? WA aja 08161191890
Instagram @adjienung @wafizscenter
YouTube Nur Anwar Amin
 

Yuuuk UMROH AWAL Tahun 2024
Sambil Ibadah Plus Dapat Berlibur Mancanegara
#Keunggulannya :
- Paket 11 Hari dg 4 Kali Umroh
- Free Perlengkapan Umroh
- Free City Tour THOIF
- Free 1 Malam di Hotel Srilanka
- Free City Tour di Colombo
- By Srilanka Air
- Berangkat 04-14 Januari 2024
- #Nyaman #Dilayani #PembimbingProfesional
Minaaat...? WA aja 08161191890
Instagram @adjienung @wafizscenter
YouTube Nur Anwar Amin 


Yuuuk SILAKAN SEGERA DAFTAR UMROH, Berangkat 04-14 Agustus 2023 Hanya di Kantor Yayasan Wafizs Al-Amin Center Jl. Gudang Bin Ali no.73 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi 17612 WA :  +628161191890 atau Klik lnfo Lengakapnya di nuranwaramin.com. (1 hari di Jeddah, 4 hari di Makkah, 3 hari di Madinah dan PP 2 hari)

Follow US : IG @adjienung, Facebook adjie nung, YouTube : Nur Anwar Amin dan IG @wafizscenter

Motto :

Nyaman, Dilayani & Pembimbing Profesional

“Berbagi Cahaya Diatas Cahaya”

YUUUK  BERWAKAF Di Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi Sedang Pembebasan Tanah Wakaf Untuk Pembangunan Masjid dan Majlis Taklim, Yang Berminat SEGERA BERWAKAF, Catet Nomor Rekening Yayasan  7117.8248.23 (BSI) a.n. Yayasan Wafizs Al-Amin Center