WAC dan Wings Food Gelar BUKBER Jamaah Majlis Taklim

WAC dan Wings Food Gelar BUKBER Jamaah Majlis Taklim

 "Wafizs Berbagi" adalah bagian program Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi yang memang selalu digelar di berbagai event seperti korban banjir, korban bencana alam, santuni fakir miskin, janda-janda miskin, panti jompo, beasiswa bagi orang miskin berprestasi dan kegiatan keagamaan lainnya. 

Ramadhan kali ini WAC gelar BUKBER berkolaborasi dengan WINGS FOOD dan juga membuka serta mengajak para jamaah untuk turut andil berdonasi pembagian ta'jil berbuka puasa, agar bisa dirasakan manfaat kebersamaannya dengan para tetangga WAC dan para jamaah majlis taklim baik Majlis Taklim kaum Bapak ataupum Majlis Taklim kaum ibu, mereka semua antusias mengikuti program BUKBER Wafizs Berbagi kali ini yang diselenggarakan pad kamis, 14 April 2022 bertepatan 12 Ramadhan 1443 H.

Senada juga yang dijelaskan Mba Dafi salah satu penyaji dari team Wings Food mengutarakan "Salah satu bentuk partisipasi dari Wings (PT Bekasi Distribusindo Raya) dalam menyemarakan puasa 2022, salah satunya terlibat dalam program Roadshow Buka Puasa Bersama yang diadakan setiap sore menjelang buka puasa di titik Masjid dan Pesantren di area Bekasi. Setiap harinya berbagi buka puasa bersama dengan menyediakan Mie Sedaap, Teh Rio, Kopi Nongkrong, dan Olala

Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi selalu mengajak kepada semua kuam muslimin untuk bisa mengeluarkan Wakaf, Zakat Fitrah, Zakat Mal, Infaq dan Shodaqoh, agar kita mempunayi jiwa social yang tinggi dan mempunyai keseimbangan hidup, “seimbang karena kita minta kepada Allah, seimbang karena kita mampu berbagi, karena itu bagi yang memiliki kelebihan harta, Yuuk keluarkan zakat, infaq dan shodaqohnya.


Dalam rangka meningkatkan kebaikan dan amal sholeh selama dibulan suci ramadhan, Yayasan Wafizs Al-Amin Center mengajak kepada semua umat muslimin untuk membayar zakat, infaq shodaqohnya untuk membantu meringankan beban saudra-saudara kita yang membutuhkan. Untuk itu, mari dukung program-program Yayasan Wafizs Al-Amin Center dengan donasi yng anda salurkan melalui :

Bank Syariah Indonesia (BSI) 7117824823 a.n. Yayasan Wafizs Al-Amin Center.

Bank Mandiri 1560014970331 a.n. Yayasan Wafizs Al-Amin Center.

Bank BNI 0814106854 a.n. Yayasan Wafizs Al-Amin Center.

 


SILAKAN Hub.+628161191890  dan buka Link YouTube Nur Anwar Amin adjie nung untuk mengetahui semua perjalanannya. dan alamat Kantor WAC Jl. Gudang bin Ali no 73 Kp.Ujunghaarapan Kel. Bahagia, Kec. Babbelan Kab. Bekasi Jawa Barat 17612 WA : +628161191890