YUUUK SEGERA DAFTAR UMROH, Dibimbing Langsung Ustadz Adjie Nung

YUUUK SEGERA DAFTAR UMROH, Dibimbing Langsung Ustadz Adjie Nung



Setiap Muslim PASTI ingin banget bisa nyaba  ke Baitullah baik untuk berhaji ataupun berumroh, dan saat kita melaksanakan haji/umroh HARUS Bena-benar cari Pembimbing Profesional dan biro Travel yang berizin agar ibadah kita sah, mabrur dan maqbul juga aman perjalanannya, pelayanannya maksimal dan tentunya fasilitas hotelnya berbintang lima agar istirahatnyapun sempurna. KEPOIN YUUUK HANYA disini.


Jadwal Keberangkatan Umroh 2022/2023

Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi dan Annabiy Zahidi Wisata sudah Agendakan Jadwal Keberangkatan Umroh di tahun 2022/2023, silahkan saja untuk bisa bergabung disesuaikan dengan tanggal yang sudah tertera, insya Allah kami melayani sepenuh hati, karena Tamu Allah adalah orang istimewa, pilihan Allah, Tamu Allah pasti Allah akan cukupi segalanya. yaitu Berangkat di Tanggal :

17 agustus 2022, 

05 Oktober 2022, 

19 Nopember 2022, 

14 Januari 2023, 

01 Maret 2023 Umroh plus THOIF dan Umroh Plus MESIR 

dan Awal Ramadhan 1444 H.

Semua pelayanan kami HANYA di Hotel Bintang 5, seperti Hotel Pullman Zamzam Makkah atau staraf.


Bila Sahabat Muslim memiliki Group Keberangkatn dan Reques tanggal yang diinginkan BISA KO' langsung call aja bisa diatur, manasiknypun fleksible, bisa dilaksanakan di WAC Bekasi atau dilokasi dimana group jamaah berdomisili, nanti Ustadz adjie nung (UAN) yang akan mengunjungi lokasi Sahabat Muslim. MUDAH KAAAN...? Bisa juga reques maskapai penerbangannya, mau langsung JAKARTA - JEDDAH - MADINAH or JAKARTA - MADINAH - JEDDAH atau mau transit or CITY TOUR di negara yang diinginkan, misalkan ingin ke Turkey, Cairo Mesir, Yaman, Dubai, Oman, Jordania, Palestina atau negara-negara lainnya, BISA juga KO'


Program Umroh 10 Hari.

WAC dan AZW umrohnya selama 10 hari dengan rincian (1 hari di Jeddah, 4 hari di Makkah, 3 hari di Madinah dan 2 hari PP).  Alhamdulillah WAC dan AZW menyediakan program 1 hari di Jeddah, sengaja kami sediakan satu hari di Jeddah agar jamaah sebelum melaksakan ibadah umroh sudah fresh, vit dan sehat sempurna sekaligus melaksanakan Manasik Umroh sebelum menuju ke kota Makkah untuk melaksanakan ibadah umroh.

Biaya Umroh Paket Hotel Bintang 5 Rp. 32.000.000 biaya ini belum termasuk biaya Perlengkapan, Paspor, Suntik Vaksin Meningitis


Minat Umroh Bersama Yayasan Wafizs Al-Amin Center dan Annabiy Zahidi Wisata, SILAKAN Hub.+628161191890  dan buka Link YouTube Nur Anwar Amin adjie nung dan Web nuranwaramin.com untuk mengetahui semua perjalanannya. Alamat Kantor : Jl. Gudang bin Ali no.73 Kp.Ujungharapan Kel. Bahagia Kec. Babelab Kab.Bekasi Jawa Barat.

Motto : "NYAMAN. DILAYANI dan PEMBIMBING PROFESIONAL


ttd.

Nur Anwar Amin (adjie nung)

Pimpinan WAC