RUTE PERJALANAN UMROH10 Hari Di WAC 2022/2023

RUTE PERJALANAN UMROH10 Hari Di WAC 2022/2023

Alhamdulillah Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi (WAC)  dan Annabiy Zahidi Wisata (AZW) siap melayani para tamu Allah yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Haji & Umroh di tahun 2022/2023 bahkan siap juga melayani Umroh Plus THOIF dan Umroh Plus MESIR di 01 Maret 2023 termasuk juga perjalanan Wisata Religi dalam dan luar negeri.


RUTE PERJALANAN (Jakarta - Jeddah - Makkah - Madinah - Jakarta)

Rute perjalanan yang kami lakukan adalah one way  dimulai dari pelepasan secara resmi di Gedung Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi lalu menuju Bandara Soekarno Hatta by pesawat SAUDIA ALIRLINES Landing di Airport International Jeddah langsung menuju Hotel Iridium Jeddah untuk istirahat sekaligus melakukan qiyamulil berjamaah (kondisonal), sholat dan kuliah dhuha serta manasik pemantapan sebelum melakukan ibadah umroh. Fasilitas hotel Iridium berbintang 5, sarapan pagi dan makan siang dengan para pelayan hotel orang indonesia sehingga memudahkan jamaah untuk berkomunikasi jika mereka memerlukan sesuatu dan tersedia juga kolam renang bagi jamaah yang mau berenang dengan panorama gedung-gedung tinggi bertingkat disekitar kota Jeddah.


Mandi Sunat Ihrom karena mau miqot Umroh Pertama, sholat Ashar dan Zhuhur jama' taqdim berjamaah di hotel,  lalu makan siang, jamaahpun siap-siap untuk melakukan city tour keliling kota wisata Jeddah sambil diberikan informasi seputar sejarah dan metropolitannya kota Jeddah, mereka juga diajak ke pusat perbelanjaan Mall Cournish, Suuq Balad, Pasar Ali Murah, Toko Sulthon dan Aneka jajan kuliner menu Indonesia, gado-gado, soto, aneka pecak, es campur terutama BAKSO BANG UDIN. he he bayar sendiri yaaa...


Lanjut perjalanan menuju Kota Makkah Almukarromah kurang lebih 75 km dari Kota Jeddah menuju Kota Makkah namun harus singgah terlebih dahulu di daerah Tan'im untuk melakukan Miqot Umroh Pertama, berwudhu, lalu masuk Masjid Tan'im (Masjid Aisyah), sholat tahiyyat masjid dua rokaat, sholat sunat ihrom dua rokaat dan Niat Umroh di Bis yang dipandu oleh pembimbing Ustadz H. Nur Anwar Amin,Lc yang biasa disapa Ustadz adjie nung.


Sambil mobil bis meluncur menuju Kota Makkah dari Tan'im sekitar 7 km jamaah diharuskan berdzikir, bertalbiyah, bersholawat dan berdo'a karena hanya amalan ini yang diajarkan baginda Rasulullah saw ketika dalam keadaan berihrom, jamaah pun selalu diingatkan agar tetap harus menjaga semua larangan-larangan ihrom jangan sampai dilanggar karena jika dilanggar makan akan terkena dam (denda).


Hanya hitungan beberapa menit saja para jamaah sudah melihat megahnnya Masjidilharom, begitu luas dan pasti sangat mencengangkan ditambah sekitar masjid disesaki hotel-hotel berbintang, subhanallah penuh dengan rasa haru, tidak menyangka akhirnya bisa nyaba ke Makkah dan tidak lama lagi mereka akan bertemu dengan Baitullah yang selama hidupnya shalat selalu menghadap ke Ka'bah, dan Ka'bah akan ada dihadapannya.


Cek in hotel Makkah, karena WAC paket hotel bintang 5, so pasti hotelnya terdepan satu halaman dengan Masjidilharom, cocok banget untuk para Lansia tidak perlu berjalan kaki jauh cukup beberapa langkah sudah bisa sholat depan hotel sekaligus depan masjidilharom, yang terpenting harus bisa menggunakan fasilitas hotelnya yaa, kudu tau juga naik liftnya, menggunakan toilet hotel dan tempat restaurant sarapan pagi, makan siang dan makan malam, he he ribed juga yaa namun asyiiik dan pasti uuenaaak dech, apalagi klo liat nenek dan aki-aki bingung mau mandi nyari gayung pasti ga ketemu lah, eeh salah pencet kran air panas dan dingin, INGAT ya nek.. klo kran merah itu airnya panas naah klo kran biru itu airnya dingin...


Setelah semua jamaah sudah dapat kamar masing-masing sesuai roomlist, mereka sekamar berempat terkecuali yang reques, mereka menuju restaurant untuk makan malam. Ingat yaa setiap hari makan 3 x (sarapan, makan siang dan makan malam) jangan sampai telat diluar jam makan, maka tidak boleh konplen klo makanan habis. Awas tetap mejaga larangan ihrom ya jangan sampai dilanggar meskipun berada didalam kamar sejenis (sama-sama laki atau sama-sama perempuan) tetap tidak boleh membuka aurat karena masih dalam keadaan berihram.


Semuanya sudah rapih, kamar udah beres, perut udah terisi, lalu berwudhu dan siapa-siap malakukan Umroh yaitu Thawaf 7 putaran dan Sa'i tujuh putaran lanjut tahlul sebagai pertanda ihromnya halal alias boleh melakukan yang tadi diharamkan. (lihat jadwal lengkapnya di Buku Panduan Umroh WAC).


JADWAL KEBERANGKATAN. 

GELOMBANG PERTAMA

Beragkat Hari Rabu, 17 Agustus 2022, Pukul 05 .00 wib Acara Pelepasan Umroh depan Gedung WAC, Pukul 06.30 wib jamaah menaiki mobil Bis yang sudah disiapakn WAC menuju Bandara Soekarno-Hatta, Pukul 10.00 wib tiba di Bandara Soetta Timbang Bagasi, Mendistribusikan Paspor, Name Tag, Tiket Pesawat, Visa Umroh dan Berdoa agar perjalanan semua Lancar dan selamat.

Pukul 13.30 wib  pesawat Take Off dari Bandara Soetta Jakarta menuju Kota Jeddah by pesawat SAUDIA AIRLINES nomor penerbangan SV 825, kurang lebih sembilan jam ditempuh perjalanan Jakarta to Jeddah, tiba di Jeddah pukul  18.50.

Kepulangan hari Jumat, 26 Agustus 2022 landing di bandara Soekarno Hatta pukul 12.00 wib, cek point paspor diimgrasi dan pengambilan bagasi atau koper besar dijemput keluarga masing-masing dan Kami Ucapakan Mohon Maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami dan TERIMAKASIH Para Jamaah sudah terbang Umroh bersama WAC & AZW ditunggu pada penerbangan berikutnya semoga Umrohnya Mabrur.


GELOMBANG KEDUA.

Beragkat Hari Rabu, 05 Oktober 2022, Pukul 05 .00 wib Acara Pelepasan Umroh depan Gedung WAC, Pukul 06.30 wib jamaah menaiki mobil Bis yang sudah disiapakn WAC menuju Bandara Soekarno-Hatta, Pukul 10.00 wib tiba di Bandara Soetta Timbang Bagasi, Mendistribusikan Paspor, Name Tag, Tiket Pesawat, Visa Umroh dan Berdoa agar perjalanan semua Lancar dan selamat.

Pukul 13.30 wib  pesawat Take Off dari Bandara Soetta Jakarta menuju Kota Jeddah by pesawat SAUDIA AIRLINES nomor penerbangan SV 825, kurang lebih sembilan jam ditempuh perjalanan Jakarta to Jeddah, tiba di Jeddah pukul  18.50.

Kepulangan hari Jumat, 14 Oktober 2022 landing di bandara Soekarno Hatta pukul 12.00 wib, cek point paspor diimgrasi dan pengambilan bagasi atau koper besar dijemput keluarga masing-masing dan Kami Ucapakan Mohon Maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami dan TERIMAKASIH Para Jamaah sudah terbang Umroh bersama WAC & AZW ditunggu pada penerbangan berikutnya semoga Umrohnya Mabrur.

GELOMBANG KETIGA. 16 Nopember 2022

GELOMBANG KEEMPAT. 18 Januari 2023

GELOMBANG KELIMA Umroh Plus Thoif dan Plus Mesir.

Berangkat 01 Maret 2023 Umroh Plus THOIF dan Umroh Plus MESIR bersama KH.Jamalullail Said, Lc Pimpinan Ponpes Tahfizh Hadist Indonesia yang juga dibimbing langsung oleh Ustadz H.Nur Anwar Amin,Lc selaku pimpinan Yayasan Wafizs Al-Amin Center Bekasi, Kenapa Kami buat program Umroh Plus Thoif dan Plus Mesir.? pasti memiliki alasan yang yang sangat istimewa, simak selalu ya tulisan dan postingan di web. nuranwaramin.com khusus keutamaan Thoif dan Keutamaan Mesir.


Yang MINAT GABUNG YUUUK... Bersama Yayasan Wafizs Al-Amin Center, dibimbing Langsung Oleh Ustadz H. Nur Anwar Amin, Lc, SILAKAN Kunjungi web kami cukup klik nuranwaramin.com atau klik channel YouTube Nur Anwar Amin atau follow Instagram adjie nung dan Facebook adjie nung. Call aja di 08161191890 untuk mendapatkan informasi lengkap. Bisa juga datang langsung ke kantor WAC Jl. Gudang Bin Ali No.73 Ujungharapan Rt.005/06 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat Kode Post 17612.